NEWS

Wali Kota Kendari Lepas Relawan dan Logistik Untuk Korban Gempa Sulbar

506
×

Wali Kota Kendari Lepas Relawan dan Logistik Untuk Korban Gempa Sulbar

Sebarkan artikel ini
foto bersama walikota Kendari,Dinsos,TNI,polri,relawan pilar-pilar sosial se-kota Kendari di,saat usai acara pelepasan. Foto:Supriyadin Tungga/media Kendari.com

Reporter: Supriyadin Tungga

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir melepas relawan dan logistik untuk korban gempa bumi di Sulawesi Barat pada Kamis, 28 Januari 2021.

Bersama Dinas Sosial dan sejumlah unsur TNI-Polri, Wali Kota Sulkarnain melepas sebanyak 10 relawan dari beberapa pilar sosial Kota Kendari seperti relawan PSM, TKSK, karang taruna, SLRT/PUSKESOS.

Selain itu, juga disalurkan bantuan sembilan bahan pokok untuk didistribusikan di lokasi bencana.

“Sebagai bentuk solidaritas kita, dalam hal ini kita sudah mengirimkan bantuan berupa sembako dan relawan dengan berharap semoga bisa membantu meringankan dan memenuhi kebutuhan saudara kita di Sulbar,” kata Sulkarnain saat melepas bantuan di Perbatasan Kota Kendari – Kabupaten Konawe.

Relawan dan logistik yang dikirim nantinya akan berkoordinasi dengan Kodim 1418 dan Kodim 1401 untuk memastikan bantuan yang didistribus tepat sasaran.

Kepala Dinas Sosial Kota Kendari, Indra muhammad mengatakan, relawan yang dikirim sudah terlatih dan kerap terlibat dalam kegiatan sosial. (c)

You cannot copy content of this page