Kendari

Wali Kota Kendari Peringatkan Apotek Tidak Manfaatkan Isu Corona

147
×

Wali Kota Kendari Peringatkan Apotek Tidak Manfaatkan Isu Corona

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat diwawancarai MEDIAKENDARI. com.

Reporter: Betirudin

KENDARI – Wali Kota kendari Sulkarnain Kadir memperingatkan apotek agar tidak memanfaatkan isu penyebaran virus corona untuk mengambil keuntungan dalam penjualan masker, dengan menaikan harga.

“Ini kan untuk kemanusiaan, artinya tegakah kita mengambil keuntungan dengan situasi seperti ini. Jangan sampai seperti di daerah lain yang harganya sampai ratusan ribu, itu sangat tidak wajar,” Kata Sulkarnain Kadir, Senin 9 Maret 2020.

Menurutnya, dirinya saat ini dirinya tengah berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk menjamin ketersediaan masker, yang saat ini sudah mulai menipis ketersediaanya di Kota Kendari.

“Kami akan koordinasi dengan beberapa pihak sehingga ia ini bisa kami selesaikan dalam kosongnya masker tersebut,” terang Sulkarnain.

Ia juga berjanji akan turun langsung ke lapangan untuk melihat sejauh mana peringatannya dilaksanakan, dan tidak segan menindak tegas jika ditemukan pelanggaran.

“Kami akan terjun langsung dilapangan untuk memantau jika ada pelanggaran administrasi yang dilakukan beberapa pihak maka ini akan diselesaikan secara prosedurnya,” tutupnya.

You cannot copy content of this page