NEWS

Wali Kota Kendari : Semoga Festival Ramadan Terus Berlanjut Ditahun Depan 

335
×

Wali Kota Kendari : Semoga Festival Ramadan Terus Berlanjut Ditahun Depan 

Sebarkan artikel ini
Tampak Wali Kota Kendari saat menghadiri penutupan festival ramadan

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menghadiri penutupan festival ramadan yang diselenggarakan di tambat labuh, Selasa 26 April 2022.

Menurutnya, festival ini merupakan wujud komitmen dari pemerintah kota (Pemkot) Kendari.

Sulkarnain mengatakan bahwa ini sebagai kesungguhan pemkot kendari dalam mendukung seluruh pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan peserta yang terlibat dalam festival Ramadhan di Kota Kendari.

Baca Juga : Januari Hingga April 2022, Polresta Kendari Berhasil Ungkap 64 Kasus Narkotika

“Memang dibutuhkan kesungguhan dan konsistensi. Oleh karenanya, ini sudah tahun kedua festival ramadan diselenggarakan. Kami Pemkot Kendari berharap agar terus dijaga semangatnya untuk terus diselenggarakan selanjutnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa Kota Kendari merupakan episentrum ekonomi Sulawesi Tenggara sehingga dibutuhkan event yang dikemas dengan kreativitas, ide dan gagasan serta berkembang sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat di Kota Kendari.

“Kita juga berharap Festival Ramadhan yang kita selenggarakan kedua kalinya ini bisa berlangsung setiap tahunnya dan juga kita harapkan bisa lebih tumbuh, lebih banyak partisipannya yang diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat dan tentunya harus dikemas dengan kreativitas yang lebih dinamis,” pungkasnya.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page