oleh

Wali Kota Kendari Serahkan Cendera Mata Kepada 10 Siswa Berprestasi

 

Reporter: La Ato

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyerahkan cendera mata kepada 10 siswa berprestasi SD Negeri 84 Kendari, Tahun Ajaran 2020-2021 di salah satu hotel di Kendari, Sabtu, 12 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut, ia berpesan agar anak-anak terus didampingi dan memastikan apa yang menjadi minat, bakat, dan cita-cita bisa mereka raih dengan kesempatan yang terbuka.

“Anak-anak kita ini akan hidup di era yang berbeda dengan kita. Oleh karena itu, tugas kita adalah mendampingi mereka,” kata Sulkarnain.

“Sebagai orang tua, mari kita dampingi anak-anak kita agar bisa meraih apa yang mereka impikan dan cita-citakan,” tambahnya.

SD Negeri 84 Kendari ini, atau yang lebih dikenal dengan Kuncup Pertiwi, ungkapnya, merupakan SD Negeri kebanggaan Kota Kendari.

“Karena dari dulu kita ketahui bahwa SD ini merupakan sekolah terfavorit di Kota Kendari. Oleh karena itu saya harap, prestasi yang sudah diraih agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” jelas Sulkarnain.

“Kelola sekolah ini dengan penuh kreativitas, selama itu untuk kepentingan anak-anak,” tambahnya.

Terakhir ia berpesan agar orang tua bisa bergandengan tangan, serta bersinergi dengan pengelola sekolah. Hal ini ia maksudkan agar seluruh potensi anak-anak bisa dijaga. (B)

Terkini