KendariNEWS

Wali Kota Kendari Sumbang Gajinya Enam Bulan untuk Masyarakat Kurang Mampu

200
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir. Foto: Betiruddin/Mediakendari.com

Reporter: Betirudin / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir bakal menyumbangkan gajinya selama enam bulan kedepan untuk masyarakat kurang mampu dalam penanganan Covid-19.

Kata Sulkarnain hal itu bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, bukan hanya memberikan imbauan, namun juga bukti nyata.

Nantinya, kata dia lagi, bantuan tersebut akan disalurkan ke masyarakat dalam bentuk paket sembako gratis bersama sumbangan yang lain yang akan dihimpun tim ketahanan pangan.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat kota Kendari yang memiliki kelebihan materi agar sekiranya saling membantu meringankan beban masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar berdonasi, apalagi posisi kita yang stay di rumah, saya menyadari bahwa ada sebagian finansial tidak mencukupi, maka sudah saatnya kita menunjukkan rasa kemanusiaan untuk berbagi satu sama lain,” ucapnya saat Update Covid -19 di Rujab, Senin 30 Maret 2020.

Pihaknya, juga sudah membuat SK tim mobilisasi sumbangan maupun sumbangsi dari masyarakat, baik itu secara materil atau uang. (A)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version