NEWS

Wali Kota : Tahun 2022 Sebagai Tahun Kendari Sukses

374
×

Wali Kota : Tahun 2022 Sebagai Tahun Kendari Sukses

Sebarkan artikel ini
Tampak suasana Upacara di kantor Wali Kota Kendari

KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir menjadi pembina upacara pertama di tahun 2022 dengan harapan 2022 menjadi tahun inovasi dengan slogan Kendari sukses dalam memajukan Kendari yang jauh lebih unggul dibanding tahun sebelumya.

“Jika di tahun 2020 menjadi tahun produktivitas, tahun 2021 menjadi tahun akselerasi, maka di tahun 2022 ini menjadi tahun inovasi dengan slogan Kendari Sukses,” kata Wali Kota Kendari Sulkarnain pada upacara perdana di halaman kantor walikota, Senin 3 Januari 2022.

Upacara dihadiri Kepala OPD Kota Kendari, camat dan lurah se Kota Kendari dan ada juga yang mengikuti melalui virtual.

Sulkarnain Kadir menambahkan, bahwa dalam setiap hari kerja merupakan hari yang penting bagi kita semua, tetapi sebagai manusia biasa, kita akan mengalami pasang surutnya semangat atau motivasi. sehingga upacara itu dilakukan merupakan bentuk refleksi bagi para pegawai di awal tahun.

“Hari ini saya memilih melakukan upacara ini untuk dijadikan suatu momentum dan kembali menyegarkan semangat, kesadaran, dan motivasi kita untuk menyadari tanggung jawab yang harus kita kerjakan,” tambahnya

Dari beberapa capaian yang telah diwudukan di tahun 2021 menjadikan pemerintah Kota Kendari hari ini, bisa menyandang predikat sebagai pelayan masyarakat.

“Alhamdulillah sejak 2017-2021 kita sudah membuktikan bahwa kita bisa menyandang predikat sebagai pelayan masyarakat, di tahun 2021 beberapa capaian sudah kita wujudkan,” tambahnya.

Sehingga Sulkarnain berharap dengan semangat yang telah kita miliki, semoga bisa untuk dipertahankan dan sebisa mungkin untuk di tingkatkan di tahun 2022, agar bisa menyempurnakan seluruh cita-cita dan obsesi yang telah diniatkan.

Selanjutnya, setelah melakukan apel perdana di tahun 2022 itu, Wali Kota Kendari Sulkarnain melakukan inspeksi di beberapa OPD lingkup Pemerintah Kota dan meninjau proses pembangunan kantor wali kota dan juga taman kota Kendari.

Penulis : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page