Kendari

Walikota Kendari Ajak Siska Wujudkan Visi Pemkot

230
×

Walikota Kendari Ajak Siska Wujudkan Visi Pemkot

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir saat diwawancarai usai membuka Rakornis dan launcing program Sembako di salah satu hotel di Kendari

Reporter: Betirudin

KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengajak Wakil Walikota Kendari terpilih, Siska Karina Imran untuk bersama mewujudkan visi dan misi Pemeritah Kota Kendari yang saat ini berjalan.

“Kita berharap bisa sama-sama menjalankan visi misi Pemerintah Kota Kendari ke depannya,” kata Sulkarnain Kadir usai membuka Rakornis dan launcing program Sembako di salah satu hotel di Kendari, Senin 9 Maret 2020.

Ia juga berharap, usai dilantik Siska Karina Imran bisa langsung bekerja bendampingi  dirinya menjalankan roda pemerintahan dengan bersinergi untuk mewujudkkan visi misi tersebut.

Sulkarnain juga mengaku bersyukur atas terlaksananya kontestasi pemilihan Wakil Wali Kota Kendari dengan lancar dan berjalan sebagamana diharapkan tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah proses pemilihan wakil wali kota di DPRD berjalan dengan lancar, semoga bisa berproses dengan baik sampai pada pelantikan,” tutupnya.

Untuk informasi, Siska Karina Imran terpilih sebagai Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan 2017-2022 dalam pemilihan di DPRD Kendari 5 Maret 2020 kemarin, melawan Adi Jaya Putra.

You cannot copy content of this page