Walikota Kendari Buka Kompetisi Sepak Bola Antar Siswa SMP

Reporter: Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Walikota Kendari Sulkarnain Kadir membuka Liga Bola SMP se-Kota Kendari dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan HUT Kota Kendari ke- 188, di Lapangan Benu-benua Kendari, Jumat (26/4/2019).

Dalam sambutannya, Sulkarnain menjelaskan, bahwa kegiatan ini digelar sebagai penyalur minat bakat siswa SMP se Kota Kendari, khususnya dibidang olahraga sepakbola. Selain itu, untuk membangun karakter disiplin dan berkompetisi dengan sehat.

“Kita berharap melalui kegiatan ini seluruh peserta bisa menyalurkan bakat dan kemampuannya di bidang sepakbola,” ungkapnya.

Baca Juga :

Ia juga berharap, kompetisi ini bisa melahirkan atlet sepakbola dari Kota Kendari tidak hanya ke tingkat nasional, tapi juga bisa mewakili dan menharumkan nama bangsa Indonesia.

“Saya kira bukan hal yang mustahil kita wujudkan karena tidak sedikit juga putra putri Sultra yang sudah mengharumkan nama Indonesia ditingkatkan internasional,” ujurnya.

Politisi PKS ini juga berharap kompetisi ini bisa menjadi agenda tahunan, sehingga pembinaan sepakbola atau olahraga di kota Kendari bisa berlangsung secara berkelanjutan dan dijadikan sarana pembinaan generasi muda.

“Saya kira generasi saat ini butuh menyalurkan bakat yang positif dan bermanfaat buat masa depan mereka dan Inilah harapan saya mudah-mudahan apa yang kita selenggarakan hari ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (B)


iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI