BUTONHEADLINE NEWSSULTRA

Wanita ini Ditemukan Bersimbah Darah di Benteng Keraton Buton

754
×

Wanita ini Ditemukan Bersimbah Darah di Benteng Keraton Buton

Sebarkan artikel ini
Personil Polsek Murhum melakukan Olah TKP ditemukannya korban luka tusuk di kawasan Benteng Keraton Buton. Ist

Reporter: Adhil
Editor: La Ode Adnan Irham

BAUBAU – Seorang wanita yang diketahui berinisial VT, warga Kelurahan Liabuku, Kecamatan Bungi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan oleh warga di kawasan Benteng Keraton Buton dalam keadaan bersimbah darah dari luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

Ia ditemukan pertama kali oleh sejumlah warga pukul 14.00 WITA, Senin (02/12/2019). Kata Maknun ia melihat bagian perut korban mengalami luka tusuk benda tajam.

Maknun saat itu mengaku baru pulang kantor dan melihat keramaian. Saat mendekat ia baru tahu perempuan itu korban penikaman. Saat itu ia langsung meminta warga mengangkat korban k mobil dan dibawa ke RSUD Baubau.

“Waktu kita angkat, korban masih sempat minta tolong, “ya Allah tolong saya,” kata Maknun meniru ucapan korban kala itu.

Baca Juga :

Korban diketahui meninggal dunia di RSUD Baubau. Saat ini jasad korban sudah disemayamkan di rumah duka. Rencananya Selasa (3/12/2019) korban akan dimakamkan seusai Sholat Dzuhur.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban merupakan salah satu karyawati di salah satu Toko Gawai di Kota Baubau. Itu dikuatkan dengan seragam kerja dan tanda pengenal korban.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis ketika dikonfirmasi, tak banyak memberikan keterangan. Ia hanya membenarkan peristiwa tersebut.

“Masih dalam pengembangan,” tulisnya singkat. (A)

You cannot copy content of this page