oleh

Wantulasi FC Lolos ke Final Liga Sepak Bola HUT RI ke-74 di Butur

Reporter: Safrudin Darma

BURANGA – Wantulasi FC yang merupakan klub sepak bola asal Desa Wantulasi Kecamatan Wakorumba Utara Kabupaten Butur lolos ke final liga HUT RI ke 74.

Dalam pertandingan yang digelar di Lapangan Bola Wakorut, Kamis (15/7/2019) ini tim Wantulasi menang atas tim Oengkapala. Untuk pencetak gol yakni La Ali, Dar dan La Pace dari Wantulasi FC dan Rasyid dari Oengkapala.

Manager Wantulasi FC, Darmahasra mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil yang baik bagi tim. “Sebab Wantulasi FC vs Oengkapala FC merupakan club yang boleh dikata disegani dan dibangga-banggakan,” tuturnya.

BACA JUGA :

Darmahasra juga merasa bersyukur karena timnya bisa menang meski tim Wantulasi FC tidak didukung penjaga gawang utama tim. “Kami memainkan gawang lapis dua namun performanya tidak kalah dari gawang utama,” kata Darmahasra.

Ia juga menyebut, masyarakat menantikan dan menyaksikan dengan baik serta tanpa kegaduhan selama pertandingan. “Inilah yang kami inginkan jiwa sportifitas baik pemain maupun penonton, harus terjaga,” ujarnya.

Selaku manager Wantulasi FC dirinya berharap pada putaran final timnya bisa turun dengan lengkap “Terutama itu adalah kiper utama kami yang selalu menjaga gawang tim Wantulasi FC,” pungkasnya. (B)

Terkini