NEWS

Warga Abeli Resahkan Truk Muat Pasir Tanpa Penutup, Dir Intelkam Polda Sultra Jawab Begini

749
×

Warga Abeli Resahkan Truk Muat Pasir Tanpa Penutup, Dir Intelkam Polda Sultra Jawab Begini

Sebarkan artikel ini
Polda Sultra saat menggelar Jumat Curhat di Kecamatan Abeli Kota Kendari

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Polda Sultra kembali melaksanankan kegiatan Jumat Curhat bersama Dir Intelkam Polda Sultra Kombes Pol Nanang Supriyatna, SH.MH didampingi PJU Polda Sultra bersama audience masyarakat Kecamatan Abeli Jumat (14/04/2023).

Dalam kesempatan itu, Sekcam Kecamatan Abeli, Andi Wawo Memohon bantuan penertiban Kendaraan dump truk bak terbuka yang memuat Pasir / Timbunan tanpa ditutupi terpal sehingga sangat mengganggu warga kecamatan Abeli, sehingga ia meminta kepada Dir Intelkam bahwa pada saat Pelaksanaan sholat id hari raya Idul Fitri agar setiap Mesjid diberikan Pengamanan dari Pihak Kepolisian.

“Kami disini sangat merasa resah dengan adanya truk yang sering melintas dengan muatannya yang tidak tutupan terpal,” katanya.

Menanggapi hal tersebut Dir Intelkam Polda Sultra Menyampaikan bahwa akan mengarahkan Kepada Kapolsek Abeli dan Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut untuk berkoordinasi kepada perusahaan pemilik kendaraan tersebut agar masalah yang di hadapi warga bisa segera teratasi, Selain itu juga akan menyampaikan ke Satuan Lalu Lintas Polda Sultra untuk membantu dalam penertiban kendaraan tersebut.

“Kami akan meneruskan informasi ini ke satuan lalu lintas Polda Sultra agar segera ditindaki. Selain itu masyarakat juga bisa untuk melaporkan langsung ke pihak perusahaan terkait,” ucapnya.

Selain itu, dari salah seorang warga atas nama yus juga mengeluhkan persoalan tidak adanya drainase di jalan. Sebab hal tersebut menyebabkan air selalu tergenang di badan jalan, juga dari ketua PHBI menyampaikan mohon bantuan Dua unit AC untuk digunakan di Masjid Nurul IMAN Kecamatan Abeli agar warga dapat menjalankan Ibadah Sholat dengan Nyaman.

Menjawab curhatan warga tersebut Dir Intelkam menyampaikan bahwa akan segera menindaklanjuti hal tersebut melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmasnya untuk berkoordinasi dengan pihak pihak terkait agar masalah warga dapat segera terselesaikan dan ditangani dengan baik.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page