oleh

Warga Baubau Yuk Perawatan Kecantikan di Natasha Skin Care, Disini Tempatnya

Reporter : Ardilan

Editor : Kang Upi

BAUBAU – Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Cabang Kendari memberikan kesempatan bagi pelanggan di Kota Baubau, untuk bisa melakukan perawatan tanpa harus jauh-jauh ke Kota Kendari.

Perawatan ini bisa dinikmati di Pameran Natasha Skin Care, bertempat di Lippo Plaza Buton, Kota Baubau, mulai Jum’at, 13 hingga 16 Desember 2019 atau selama empat hari.

Pengelola Natasha Skin Care Kendari, Emmy Margaretha mengatakan, pihaknya menggelar pameran di Kota Baubau untuk melihat antusias pelanggan yang cukup signifikan. Menurutnya, ada sekitar 500 pelangan Natasha Skin Care di Kota Baubau.

“Pameran ini baru pertama kali kita adakan di Baubau, sasarannya ya masyarakat disini. Memang banyak pasien atau customer kami disini termasuk yang loyal supaya kami lebih dekat dengan pelanggan,” kata Emmy saat ditemui MEDIAKENDARI.com, di Baubau, Jum’at (13/12/2019).

Emmy juga menjelaskan, selama empat hari pameran, klinik Natasha Skin Care membuka pelayanan baik penjualan produk atau perawatan pada pukul 10.00 Wita pagi.

“Dihari pertama, yang sudah berkunjung dari pagi tadi sampai menjelang malam ini sudah sebanyak 30 orang, perempuan maupun laki-laki, ada yang belanja produk, perawatan, ada juga yang baru sebatas konsultasi saja,” urainya.

Dalam gelaran pameran ini, Kata Emmy, Natasha Skin Care juga memberikan diskon 15 sampai 25 persen bagi pelanggan yang membeli produk maupun melakukan perawatan di stan pameran.

“Diskon 15 % itu untuk produknya dan perawatannya 25% selama kegiatan berlangsung. Harga produk relatif dan sangat terjangkau karena variannya beda-beda dan menyesuaikan kondisi kulit,” jelas Emmy.

Untuk harga produknya, yakni mulai dari Rp 15 ribu, Rp 40 ribu dan paling mahal Rp 235 ribu per itemnya. Sedangkan untuk, perawatan mulai harga Rp 150 ribu sampai Rp 250 ribu.

Sementara itu, untuk perawatannya, pelanggan akan tangani dokter ahli kecantikan Natasha Skin Care, dr. Flower Chelsea Olivia Kumendong. Sebelum perawatan, pelanggan akan melakukan pemeriksaan kondisi kulit.

dr. Flo menerangkan, pemeriksaan jenis kulit atau anamnesa bagi pelanggan dilakukan dengan menggunakan alat terapi khusus kulit. Hal itu, untuk mengetahui permasalahan kulitnya.

“Sesudah itu kita beri perawatan sesuai kebutuhan kulit pasien. Kami menggunakan bahan botonical yang diproduksi dengan teknologi modern. Kemudian kita awasi dan selalu evaluasi penggunaan krimnya selama kurang lebih dua minggu sampai satu bulan,” paparnya.

Baca Juga :

Dokter asal Manado ini menyebut, perawatan yang bisa dilakukan di klinik Natasha Skin Care bervariasi, mulai melembabkan kulit, mengurangi minyak, mengecilkan pori-pori kulit, perawatan flek, tanam benang, botox dan filet.

“Ada yang suka wajahnya pengen lembab (glowing), ada juga yang pengen mengurangi minyak atau mengecilkan pori-pori kulit, itu kita sarankan keperawatan memakai laser,” imbuhnya.

Salah seorang pelanggan Natasha Skin Care Kendari, Eti mengaku, kulitnya terasa lebih sehat setelah rutin melakukan perawatan kecantikan di klinik Natasha Skin Care Kendari.

“Awalnya direkomendasikan teman, tapi setelah coba pakai produknya ternyata hasilnya bagus. Saya sudah dua tahun berlangganan produknya,” singkat Eti ditemui di stan Pameran Natasha Skin Care. /B