oleh

Warga Bukit Tinggi Bakar Motor Dan Nyaris Parangi Ortu, Langsung Dibekuk Polsek Batu Putih Kolut

-NEWS-435 dibaca

 

Reporter : Pendi

KOLAKA UTARA – Seorang pemuda di Desa Bukit Tinggi Kecamatan Batu Putih Kabupaten Kolaka Utara diamankan polisi setelah mengamuk usai menggak minuman keras.

Dalam amukannya pemuda bernama Bota (29) ini membakar motor milik orang tua nya dan mengancam ortu nya tersebut dengan sebilah parang.

Paur Humas Polres Kolut Aiptu Hari Harmawan menjelaskan, peristiwa terjadi Selasa 1 Juni 2021 sekitar pukul 20.00 Wita, saat Bota masuk ke dalam rumah dalam keadaan mabuk, lalu meminta uang kepada ibunya.

“Dia meminta uang hasil dari jual kebun yang telah dijual ibu kandungnya, namun ibunya tidak memberikan karena uang itu sudah habis dipakai dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Aiptu Hari Harmawan.

Diduga terbakar emosi karena tidak diberi uang oleh ibunya, Bota lalu membakar sebuah motor miliknya, yang membuat warga di desa itu geger dan bergegas datang memadamkan api.

Tidak puas dengan aksinya itu, Bota lalu mengambil parang dan mencari kedua orang tuanya. Namun dalam aksinya itu langsung dihalangi warga dan anggota Polsek Batu Putih yang tiba di TKP

“Saat itu juga pelaku dan motor serta parangnya lansung diamankan polisi dan dibawah di Markas Polsek Batu Putih,” pungkasnya.

Terkini