FEATUREDKolaka Utara

Warga Desa Watuliwu Kolaka Utara Tewas Tersengat Listrik

776
×

Warga Desa Watuliwu Kolaka Utara Tewas Tersengat Listrik

Sebarkan artikel ini

KOLAKA UTARA, MEDIAKENDARI.COM – Patta Rahman warga Desa Watuliwu Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (kolut) tewas setelah tersengat listrik di rumahnya saat memperbaiki kabel listrik yang putus. Senin, Pukul 11:00 Wita, (25/9/2017).

Bhabinkamtibmas Desa Watuliwu, Brigadir Eko Raharjaati mengatakan, bahwa kejadian tersebut saat korban sedang memperbaiki kabel listrik putus yang berada dibelakang rumah korban.

“Korban sementara memperbaiki kabel yang putus di belakang rumahnya, ternyata kabel tersebut dialiri listrik tegangan tinggi dan mengenai korban sehinga korban tidak bisa terlong dan akhirnya meninggal dunia,” ungkapnya.

Lanjut Brigadir Eko, yang mengatakan bahwa beberapa warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban dan langsung mematikan aliran listrik tersebut. Namun sayangnya korban telah tak bernyawa lagi.

“Ketika warga menolong korban, ternyata nyawanya sudah tidak tertolong lagi,” tegasnya.

Untuk diketahui, peristiwa itupun kemudian dilaporkan kepada Perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Bhabinkamtibmas Desa Watuliwu. Dari hasil identifikasi, petugas memastikan korban tewas akibat tersengat listrik dan jenazah korban telah dikebumikan di pemakaman umum sore tadi.

Reporter : Ady Arman

Editor: Kardin

You cannot copy content of this page