Warga Jakarta Ditemukan Tewas di Indekos Mandonga, Dalam Kamar Ditemukan Obat-Obatan

NEWS633 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang wanita bernama Tian Rahayu Ningsih, warga Jakarta ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Kos di Lorong Taridala, Kelurahan Mandonga, Kecamataaan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Korban yang diketahui baru tiba di Kota Kendari tiga hari lalu itu ditemukan tak bernyawa dalam keadaan terlentang di tempat tidur dengan mengenakan baju hitam dan celana jeans.

Dari penemuan itu, dalam kamar ditemukannya beberapa obat-obatan jenis merek cina, botol akua berserta dua pembungkus racun serangga yang tersimpan di atas lemari.

Berdasarkan pengakuan dari pemilik Kos, Bakri yang juga merupakan saksi mata menjelaskan bahwa korban pertama kali diketahui olehnya saat dirinya menghubungi korban namun tidak mendapatkan respon. Menurutnya, korban ditemukan olehnya pada Rabu, 7 Desember 2022, sekira pukul 15.00 WITA

“Awalnya kita curiga sama dia ini karena terakhir terlihat kemarin pagi. Jadi tadi saya telfon-telfon tapi tidak diangkat. Jadi saya curiga saya ketuk tapi tidak di respon juga, jadi langsung saya buka pintunya dan saya liat di dalam dia sudah meninggal,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek Mandonga, AKP Jimi Fernando mengatakan korban datang ke Kota Kendari pada Sabtu, 3 Desember 2022 malam.

Ia mengungkapkan bahwa korban ini datang dari Jakarta ke Kota Kendari untuk menemui pacarnya yang tinggal di Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD).

“Korban ini datang waktu tanggal 3 malam untuk menemui pacarnya yang bertugas di TNI-AD,” katanya.

Untuk saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk dilakukannya pemeriksaan lebih lanjut.

Reporter : Muhammad Ismail