Warga Kendari, Ayoo Bugar dan Sehat Bersama Urban Fit

NEWS408 dibaca

KENDARI,MEDIAKENDARI.COM – Sebagai kota semi metropolis, aktifitas masyarakat Kota Kendari terbilang padat untuk urusan pekerjaan atau aktifitas bisnis.

Kesibukan pada dua hal tersebut, menjadi ciri khas kehidupan perkotaan saat ini, ditengah tingginya persaingan dan tuntutan profesionalitas.

Untuk itu, agar bisa memenuhi tuntutan kerja yang tinggi, perlu ditunjang dengan kondisi fisik yang prima, bugar serta sehat jasmanai dan rohani.

Demi menjaga kondisi fisik tersebut, Urban Fit adalah tempat yang cocok bagi masyarakat Kota Kendari sebagai sarana relaksasi dan latih fisik untuk tetap bugar dan sehat.

Baca Juga : Merasa Difitnah, Humas PT Marketindo Selaras Ancam Bakal Lapor Balik

Urban Fit sendiri hadir di Kota Kendari sejak September 2022 lalu, dengan menghadirkan fasilitas kesehatan dan sarana olahraga modern.

Manager Urban Fit Kendari, Stella menuturkan, Urban Fit hadir di Kota Kendari dengan visi untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat Kota Kendari.

“Dengan berbagai fasilitas dan harga yang terjangkau dimulai dari 450 ribu per bulan, para member kami suguhkan dengan berbagai fasilitas yang bisa menunjang kebugaran tubuh mereka,” kata Stella.

Menurutnya, untuk fasilitas yang bisa didapatkan yakni gym equipment terbaru, lift, sauna, loker, handuk, kamar mandi dengan pilihan air dingin atau hangat.

“Setiap hari ada juga kelas zumba atau yoga ,dan semua fasilitas tersebut sudah termasuk dalam membership,” jelas Stella.

Baca Juga : Rapat Bersama Para Camat dan Pimpinan OPD, Bupati Siak Tekankan Maturitas SPIP Tahun Ini Lebih Baik

Stella menyebut, target pasar Urban Fit semua kalangan dari usia 17 tahun keatas hingga diumur 50 tahun keatas, yang masih antusias untuk berolahraga.

Dirinya juga menjelaskan, meski di Kota Kendri telah banyak fitness center, namun Urban Fit yakin dapat bersaing untuk meraih pelanggan setiap.

Urban Fit sendiri fokus pada pengembangan fasilitas dan layanan bagi pelanggan melalui berbagai kegiatan atau pun promo bagi masyarakat Kota Kendari, guna mendukung gerakan hidup sehat.

“Untuk saat ini Urban Fit telah berkontribusi dalam berbagai kegiatan dan gerakan di bidang kesehatan dalam bentuk sponshorship, dan berbagai kegiatan lainnya,” ungkap Stella.

Reporter : Nur Anisah

Facebook : Mediakendari