NEWS

Warga Muna Barat Ditemukan Tewas di Hutan Jati

417
×

Warga Muna Barat Ditemukan Tewas di Hutan Jati

Sebarkan artikel ini
Keadaan korban saat ditemukan di hutan

MUNA BARAT – Warga Desa Lapolea, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat, La Ode Hamimu (70) ditemukan tewas di Hutan Jati yang terletak di Desa Bungkolo pukul 08.30 WITA Jumat 13 Mei 2022.

Kapolsek Lawa, IPTU Suratman mengatakan, pihaknya menerima laporan dari keluarga korban bahwa korban tidak pulang setelah pergi di Hutan bersama cucunya.

“Korban bersama cucunya pergi di Hutan untuk mencari hewan ternaknya yakni sapi pada Kamis 12 Mei 2022 lalu,” ungkap Suratman kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM saat ditemui di ruangan kerjanya.

Baca Juga : Musik DJ Dimatikan, Pemuda di Puuwatu Jadi Korban Busur

Setelah mendapatkan laporan, lanjutnya, pihaknya bersama warga langsung melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil. Pencarian dilanjutkan keesokan harinya dan ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Menurut keluarga korban bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma. Dan untuk dugaan sementara korban meninggal karena asma,” katanya.

Dikatakannya, jasad korban dibawah ke Rumah Sakit Muna Barat untuk dilakukan visum. Kemudian, Polsek Lawa bersama Satreskrim Polresta Muna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengidentifikasi korban.

“Saat dilakukan visum, korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi karena korban dianggap meninggal oleh penyakit asma,” pungkasnya.

 

Reporter : Wa Irma

Editor : Hendrik Komantobuano

You cannot copy content of this page