oleh

Warga Pilih Jadi Chef Dadakan Saat #DirumahAja, Penjualan Alat Masak di Maxcell Melejit

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Aktifitas memasak rupanya menjadi salah satu pilihan warga saat menjalani aktifitas #dirumahaja, sesuai protokol covid-19 yang mengharuskan warga lebih banyak berdiam diri dirumah.

Pilihan aktifitas menjdi chef dadakan ala rumahan ini pun berdampak melejitnya penjualan alat memasak di Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari.

General Manager Operasional Maxcell Kendari, Randy Natanael menjelaskan, dimasa pandemi penjualan produk peralatan masak meningkat rata-rata hingga 30 persen.

“Saat pandemi ini masyarakat menjadi chef dadakan, termasuk saya. Bagaimana tidak, kita dipaksa untuk di rumah dan apa yang bisa kita lakukan, ya salah satunya memasak,” terang Randy di ruang kerjanya, Rabu 28 Oktober 2020.

Diungkapkannya, salah satu produk peralatan masak yang banyak dicari adalah oven dan panci penggorengan. Bahkan karena tingginya permintaan, stok oven sempat mengalami kekosongan.

Menurutnya, animo masak memasak dimasa pandemi ini mirip dengan kondisi disaat bulan ramadhan, khususnya menjelang pelaksanaan lebaran idul fitri atau idul adha.

“Momen ramadhan, alat masak kami menjadi incaran diburu para customer. Dan memang setiap momen ramadhan penjualan produk kami pasti alami kenaikan,” pungkasnya.

Terkini