oleh

Warga Puuwatu Panik, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Tempat Bangsalnya

-NEWS-112 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Warga Puuwatu kembali digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria, yang tergeletak di pinggir bangsal pada Selasa 13 September 2022.

Di mana Kondisi korban saat ditemukan oleh warga sedang terbaring di tanah, dengan memakai celana pendek berwarna hitam dan tidak menggenakan baju.

Berdasarkan keterangan, saksi Azman (23) yang merupakan karyawan di bangsal tersebut, mengungkap hal itu diketahui olehnya saat ada seorang lelaki yang memberi tahu dirinya.

Baca Juga : Karo Pemerintahan Sultra: Kita Tunggu Arahan Pimpinan Siapa yang Diusulkan

“Tadi saya dikasih tau sama laki-laki, tapi saya tidak tau itu orang siapa. Dia kasih tau kalau ada orang yang sedang terbaring dipinggir tempat kerjaku dan saat saya liat ternyata korban sudah meninggal,” ujarnya.

Saksi lain yang merupakan ipar korban, mengatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit asma.

Baca Juga : Tak Ingin Diekspos Media Saat Disidak, Benarkah PT BNN Konut Betul Lakukan Pengrusakan Lingkungan

“Sebelumnya mayat tersebut tinggal bersama dengan saudaranya yang bernama Anto tinggal di belakang kantor Gizi , dan untuk mayat tersebut memiliki penyakit asma,” katanya.

Diketahui, identitas korban bernama Mursali (47) bertempat tinggal di Kelurahan Watulonda, Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Untuk saat ini korban sedang dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk dilakukan visum luar sesuai permintaan keluarga korban.

 

Reporter : Muhammad Ismail