NEWS

Warga Puuwatu Tersengat Listrik Hingga Merenggang Nyawa Saat Panen Ikan

655
×

Warga Puuwatu Tersengat Listrik Hingga Merenggang Nyawa Saat Panen Ikan

Sebarkan artikel ini
Pihak kepolisian melakukan olah TKP usai korban tersengat listrik hingga merenggang nyawa

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pria bernama Aspin (52) yang merupakan warga Jalan Patimura, Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari ditemukan meninggal dunia pada Kamis, 2 Maret 2023, sekitar pukul 10.30 WITA.

Aspin diduga meninggal akibat tersengat aliran listrik di Jalan DR. Sutomo, Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari usai panen ikan diempang bersama rekan-rekannya.

Kapolsek Mandonga, AKP Jimi Fernando mengatakan berdasarkan pengakuan saksi yang merupakan rekan korban dilokasi ia melihat Aspin sedang beristirahat di atas saat melakukan panen ikan di empang milik rekanya.

“Awalnya korban bersama teman temannya mengunjungi lokasi empang untuk panen ikan milik Sdr. Fadli, saat itu setelah turun di empang korban naik sebentar untuk beristirahat namun secara tidak sengaja korban menyentuh kawat pengikat kabel yang terhubung langsung dengan kabel yang terkelupas dan beraliran listrik,” ujarnya Jumat (3/3/2023).

Sehingga dari kejadian itu korban langsung tersengat listrik. Rekannya yang melihat hal tersebut kemudian memukul kawat yang disentuh oleh korban dengan menggunakan kayu dan melarikan korban ke R.S Korem untuk mendapatkan pertolongan.

“Namun sekira jam 11.30 wita korban dinyatakan telah meninggal dunia,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page