oleh

Warkop Ana Wonua Kini Hadir di Andoolo, Sediakan Internet dan Kopi Gratis

KONAWE SELATAN – Permudah masyarat memperoleh layanan informasi, Ana Wonua Group kini membuka cabang warung kopi (Warkop) dan resto di Kecamatan Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang letaknya tak jauh dari kawasan perkantoran Bupati Konsel.

Selain letaknya yang strategis, pengunjung juga dapat menikmati kopi gratis beraroma dengan fasilitas wifi internet gratis. Dengan halaman parkir yang luas membuat anda dapat bersantai bersama kerabat, teman dan keluarga.

Balutan diskusi dan pelatihan kewirausahaan juga menjadi agenda rutin di Warkop Ana Wonua, untuk melatih kaum milenial di Konsel menjadi intrepreneur atau wirausahawan muda.

Rusmin Abdul Gani, Pimpinan Ana Wonua Group.

Rusmin Abdul Gani selaku pimpinan Ana Wonua Group mengatakan melalui program rutin gerbang (Gerakan Bangun) muda intrepreneur, tentunya menjadi cita-cita bersama dalam melahirkan kaum milenial yang mampu berdaya saing di era globalisasi saat ini.

“Sembari kami menyediakan fasilitas internet gratis dan kopi gratis, warkop Ana Wonua juga rutin melakukan pelatihan kewirausahaan bagi kaum muda dan masyarakat luas,” ungkap Rusmin Abdul Gani kepada Mediakendari.com, Rabu 15 Juli 2020.

Bagi masyarakat Konawe Selatan yang ingin menikmati suguhan Kopi khas beraroma dengan layanan internet gratis, ayo segera mampir di Warkop Ana Wonua Andoolo. (Adm).

Terkini