KOLAKA TIMUR

Warkop Maindo Coffe di Koltim, Sajikan Beragam Kopi Enak

341
×

Warkop Maindo Coffe di Koltim, Sajikan Beragam Kopi Enak

Sebarkan artikel ini
Anak muda yang nongkrong di Maindo Coffe. (Foto:Muh.Alpriyasin/MediaKendari.com)

Reporter : Muh.Alpriyasin

KOLTIM – Maindo Coffe, merupakan warung kopi (Warkop) yang cukup kondang dikalangan anak muda di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Warkop ini  beralamat di Desa Tababu, di Jalan Poros Rate-Rate – Ladongi.

Setiap harinya, Maindo Coffe selalu ramai, karena menyajikan beragam minuman olahan berbahan kopi yang enak dengan cita rasa tinggi, yang disukai berbagai kalangan.

“Ini kan sesuai kepuasan konsumen, jika mereka puas, ya saya juga puas ,” kata Ockhem, pemilik Warkop Maindo Coffe saat ditemui MEDIAKENDARI.com, Senin malam, 2 Februari 2020.

Untuk sajian kopinya yakni kopi susu, creamy latte, dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga kopi dalam versi dingin seperti ice cappucino, tiramisu, vanilla latte, dan green tea.

Tidak hanya sajian kopi, Maindo Coffe yang berdiri sejak 2018 lalu menjadi pilihan anak muda karena tempatnya yang kekinian cukup representatif untuk nongkrong. Warkop ini juga cukup keren dengan hiasan lukisan.

Sekali waktu, Maindo Coffe juga menyajikan live musik, yang dibawakan pengunjung yang ingin menyumbangkan satu dua lagu, menggunakan alat musik yang sudah tersedia.

Ditemui MEDIAKENDAR.com, salah sorang pengunjung, Fajri mengaku sebagai pengunjung setia Maindo Coffe, karena tempatnya dirasa nyaman dan kopinya pun enak, dan harganya cukup murah.

“Ya kalau tidak ada kegiatan di rumah, saya langsung terpikir ke Ice bland saja,” kata Fajri, ditemui saat nongkrong bersama rekannya sesama anak muda di Koltim.

You cannot copy content of this page