FEATUREDKendari

Wartawan Polda Sultra Bakal Diberi Tanda Pengenal Khusus

321
×

Wartawan Polda Sultra Bakal Diberi Tanda Pengenal Khusus

Sebarkan artikel ini
Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol IriyantoFoto: Taya/mediakendari

KENDARI – Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigjen Pol Iriyanto akan memberikan beberapa tanda pengenal kepada semua insan PERS yang bertugas di Mapolda Sultra.

Hal itu dilakukan Jendral Bintang satu ini untuk mengantisipasi beberapa oknum orang yang sering mengatasnamakan dirinya sebagai Wartawan untuk meliput di Mapolda Sultra.

“Wartawan yang hadir disini sudah mitra kita (Polda-red). Kita juga pengen kejelasan, ini dari media mana atau dari LSM mana. Sebab semua harus memiliki legalitas yang jelas,” kata Brigjen Pol Iriyanto, saat kegiatan Coffee Morning bersama sejumlah awak media, Rabu (25/42018) pukul 09.00 wita di Gazebo Polda sultra.

BACA JUGA: Reuni ke 21, SEBA PK Polri 96/97 Polda Sultra Bahas Pilkada dan Pilpres

“Jadi nanti kita buatkan ID Card dan seragam kepada semua Wartawan Kamtibmas Polda Sultra. Itu sebagai identitas kalian, supaya gampang kita tau. Ini instruksi dari Kapolda, karena kalian sama dengan anak buah saya,” sambungnya.

Menyikapi permintaan Kapolda, Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Goldenhardt mengatakan, dirinya akan segera menyiapkan permintaan pimpinannya.

“Kami akan segera menyediakan ID Card untuk Wartawan Kamtibmas Polda Sultra dalam waktu dekat,” singkat Harry.


Reporter: Sahwan
Editor: Hendriansyah

You cannot copy content of this page