HUKUM & KRIMINALKONAWE

Wartawan Tribunkonawe Laporkan Pemilik Akun Widodo Wido di Polres Konawe

788
×

Wartawan Tribunkonawe Laporkan Pemilik Akun Widodo Wido di Polres Konawe

Sebarkan artikel ini
Forum wartawan konawe
Forum wartawan konawe, saat laporkan Akun Widodo Wido di Polres Konawe

Reporter : Hasmar Tombili

UNAAHA – Wartawan Konawe secara resmi melaporkan akun Facebook atas nama Widodo wido ke Kepolisian Resort (Polres) Konawe atas dugaan pencemaran nama baik media dan juga profesi wartawan.

Pemilik akun Facebook widodo wido dinilai telah mencemarkan nama baik media massa dan profesi wartawan konawe, ia menyebut dalam komentarnya, (iyo tau wa, wajar, jikalau semua media telah dibayar, independence suda tidak ada, janmi pusing, toh media sekarang suda hilang kepercayaan). Komentar ini di posting pada tanggal 28 juli 2020.

Mewakili forum wartawan Konawe, Mas Jaya, mengaku telah melaporkan kasus pencemaran nama baik ini kepada pihak Polres Konawe dan telah diterbitkan Tanda Bukti Laporan Pengaduan di Reskrim Polres Konawe, Selasa 28 Juli 2020.

“Sangat menyayangkan ada oknum yang telah mencermarkan nama baik media, khususnya media yang ada di Konawe,” ungkap MJ Sapaan akrab Dirut Tribun Konawe ini.

Ia menambahkan, pemilik akun Facebook Widodo Wido diminta untuk membuktikan jika memang media yang ada di Konawe telah dibayar dan siapa yang membayar. “Buktinya mana, media telah dibayar,” kesalnya.

Mestinya jika ada kritik dan saran untuk media atau wartawan konawe agar didiskusikan dengan baik, jangan dibawah keruang publik seperti Facebook.

“Kita telah laporkan pemilik akun Facebook Widodo Wido ini, kita duga ia melanggar Undang-undang ITE,” tutup MJ.

You cannot copy content of this page