oleh

Waspada Penculikan Anak, Dua Anak Sempat Hilang Ditemukan di Museum, Polisi Masih Buru Pelaku

-PERISTIWA-154 dibaca

Reporter: Hendrik B

Editor : Taya

KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Kemaraya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku penculikan anak dibawah umur yang membawa kedua anak berinisial R (7) dan M (8).

Keduanya dilaporkan hilang pada Jumat (26/04/2019) sekitar pukul 17.00 wita. Beruntung polisi akhirnya menemukan kedua anak yang masih duduk dibangku SD tersebut di sekitar MTQ depan Museum pada pukul 24:00 wita.

Kanit Reserse Polsek Kemaraya, Ipda Adriana Yusuf menuturkan, kronologi kejadian awalnya kedua anak tersebut bermain di Kelurahan Benu-Benua, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Saat bermain bersama teman-teman usia sebayahnya, datang seorang pria yang tidak diketahui identitasnya dan menghampiri kedua anak tersebut.

“Pria itu menghampiri kedua bocah tersebut dan mengaku mengenali ayahnya sehingga pria tersebut mengajak bocah itu untuk jalan-jalan,” tutur Adriana saat dihubungi mediakendari.com melalui pesan WhatsApp, Senin (29/04/2019).

Berdasarkan pengakuan kedua anak itu, lanjut Adriana, mereka diajak jalan-jalan mengelilingi wilayah Kota Kendari sejak sore hingga malam. Usai berjalan-jalan, mereka diturunkan di Warkop Bangi Kopi di Jalan Sao-Sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, sehingga membuat kedua anak itu kebingungan untuk menuju jalan pulang.

“Diturunkan di Jalan Sao-Sao tepatnya depan Bangi Kopi dan kita berjalan kaki menuju arah MTQ,” tutupnya. (b)


Terkini