EKONOMI & BISNIS

Wedding Expo Claro Kendari, Tampilkan Trend Wedding 2020

381
×

Wedding Expo Claro Kendari, Tampilkan Trend Wedding 2020

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usia kegiatan pembukan Expo Wedding 2020, di Claro Hotel Kendari. Foto:MEDIAKENDARI.com/Taswin Tahang

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Pernikahan merupakan hal diimpikan bagi setiap pasangan. Dalam gelaran tersebut, setiap pasangan tentu ingin tampil maksimal dengan gaun yang memukau para undangan.

Menjawab harapan tersebut, Claro Hotel Kendari menggelar Wedding Expo 2020, di Area Loby Claro Kendari, Jum’at 14 Februari 2020, dengan menggandeng Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (Aspedi) Sulawesi Tenggara (Sultra).

General Manager Claro Hotel Kendari, Syahrir Ramadan menuturkan, pihaknya menggaet Aspedi dalam kegiatan tersebut, agar pelaku jasa pernikahan lebih bisa dikenal oleh masyakat.

“Dengan menggaet Aspedi, kami berharap bisa mengangkat para penggiat penyedia jasa pernikahan, agar lebih dikenal oleh masyrakat,” kata Syahrir Ramadan.

Expo yang digelar selama tiga hari yakni mulai 14 – 17 Februari 2020 ini, diikuti 11 penyedia jasa pernikahan seperti penyedia busana, dekorasi pernikahan, hingga penyedia jasa foto prawedding.

Terkait kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari, Sri Lestari Sulkarnain yang hadir untuk membuka Wedding Expo 2020 berharap, kegiatan ini bisa laksanakan setiap tahunnya.

“Saya berharap, event seperti ini tidak hanya di tahun ini. Semoga bisa terus berlanjut kedepannya dan bisa lebih baik lagi, dengan konsep yang kakayaan daerah kita,” kata Istri Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir ini.

You cannot copy content of this page