BUDAYAEKONOMI & BISNISFEATUREDKendariKULINERMETRO KOTASENIWISATA

wow! Ada Promo Menarik Blounge Sambut Malam Valentine dan Spesial Imlek

516
×

wow! Ada Promo Menarik Blounge Sambut Malam Valentine dan Spesial Imlek

Sebarkan artikel ini

KENDARI – BLounge (Bangi Lounge) Kendari, Sulawesi Tenggara, kembali hadirkan promo terbarunya dalam menyambut malam Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari dan dirangkaikan dengan spesial Tahun Baru Imlek sampai 17 Februari 2018.

Seperti yang dikatakan Manager Blounge Kendari, Indra bahwa, promo yang diberikan pihakya yaitu berbagai paket menu dengan tema, Bangi In Love dengan menawarkan paket menu murah untuk pasangan, tentu yang punya kekasih sangat diuntungkan karena menjadi momen romantis yang sangat diimpikan, bertukar pikiran buat pasangan kerabat juga bisa memanfaatkan berbagi pilihan paket.

“Paket yang kami sediakan nantinya seperti Paket Love 2 yaitu Mie Dolly + Minuman (Jus) dengan harga Rp 120 Ribu, Paket Love 1, Nasi Goreng Chicken Chop + Minuman (Jus) dengan harga Rp 135 Ribu dan Paket Love 3, Bun Ice Cream + Minuman (Jus) dengan harga Rp 100 Ribu, berlaku dari tanggal 14 Februari sampai 17 Februari 2018,” tuturnya saat ditemui Crew MediaKendari.Com, Selasa (13/02).

Indra juga mengatakan, untuk spesial malam Valentine Dj bakal dihadirkan lebih awal dari biasanya, tentu menghadirkan pemain yang profesional, seperti FDJ Vety Grace, DJ Vicknow dan DJ Indra Sadega. Kehadiran mereka tentu menambah malam Valentine anda semakin seru di Room Blounge Kendari.

“Selain DJ, seperti biasa pada malam lainnya akan menghadirkan music acustik dari tim Claustik yang siap menghibur pengunjung,” ujarnya.

Blounge Lunar Celebrate
Blounge Lunar Celebrate

Pada malam Valentine, Pihak manejemen Blounge Kendari, bakal bagi bagi vocher gratis bagi pemenang The Best Caple yaitu pasangan terbaik yang dilihat dari kekompakan kostumnya, seperti warna dan style.

Pada puncaknya pada tanggal 17 Februari 2018 yang masuk pada pergantian tahun baru Cina (Imlek), Indra menjelaskan Blounge juga menghadirkan FDJ Sarah Fortis, DJ EQ fortis dan DJ Dinyo Fortis dan Clacoustic.

“Pada tanggal 17 Februari 2017 manejemen DJ saja yang berganti dari malam sebelumnya, pengunjung juga dapat menikmati promo minuman lainya yang kami sediakan, promo yang kami gagas ini untuk memberikan pelayanan terbaik, kepada konsumen Blounge, setiap momen sangat berharga alangkah baiknya kita duduk dan santai bersama di Blounge Kendari,” Ucapnya.

Blounge dapat anda kunjungi di Jalan Sao sao, No 183, Bende, Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, buka setiap hari pada pukul 20:00 dan tutup pada pukul 2:00 Pagi, kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas manajemen Blounge dalam memberikan pelayanan, tunggu apalagi kunjugi tempatnya dan nikmati kenyamaman anda bersama keluarga dan kerabat.

Redaksi

You cannot copy content of this page