oleh

Wujudkan Kamtibmas, Personel Brimob Polda Sultra Gelar Patroli

Reporter: Hardiyanto

Kendari – Personel dari Kompi 2 Batalyon A Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar patroli di berbagai titik di Kota Kendari pada Kamis malam, 11 Juni 2021.

“Malam ini tim yang melakukan pengamanan ada tujuh orang di antaranya itu, Briptu Muchlis, Bripda Muhammad Yusriza, Bripka Ujang, Bripda Eko Setyo, Bharatu Ramadhan dan Bharatu Nasruddin Tamrin,” sebut salah satu personel Brimob Polda Sultra, Bripka Rivai.

Lanjut Rivai, Patroli yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu tugas dari Satbrimob dalam mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Selain melakukan patroli keamanan, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara serta mengimbau mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker dan menjaga jarak di tempat yang ramai,” sambungnya.

Polisi berpangkat Sersan Mayor itu mengatakan, pantauan yang dilakukan di beberapa titik kota aman dan kondusif.

“Setelah melakukan patroli dari pukul 9 malam hingga selesai, beberapa titik keramaian seperti di Taman Kembar, Kendari Beach dan tempat rawan terjadinya tindakan kejahatan berjalan dengan aman dan tertib,” pungkasnya. (B)

Terkini