NEWS

Wujudkan Mobil Ramah Lingkungan, Toyota Luncurkan All New Toyota bZ4X

599
×

Wujudkan Mobil Ramah Lingkungan, Toyota Luncurkan All New Toyota bZ4X

Sebarkan artikel ini
Ketgam: All New Toyota bZ4X, resmi diluncurkan untuk melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi di Indonesia.

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – All New Toyota bZ4X, resmi diluncurkan mobil listrik berbasis baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV), untuk melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi di Indonesia.

Peluncuran ini sekaligus menandai realisasi komitmen Toyota untuk menghadirkan solusi mobil ramah lingkungan, yang lengkap bagi beragam kebutuhan masyarakat.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya mengungkapkan, Kalla Toyota dengan bangga meluncurkan Toyota All New bZ4X untuk melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi untuk masyarakat Sulawesi.

Menurutnya, kehadiran Toyota All New bZ4X hadir untuk menjawab tantangan akan kendaraan listrik di kemudian hari. Sekaligus menjadi realisasi komitmen Kalla Toyota untuk menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan.
“Kami harap Toyota All New BZ4X bisa unggul dan menjadi kendaraan listrik unggulan dari Kalla Toyota,” ungkap Robby Wijaya pada gelaran Toyota Carnaval 2022.

Sementara itu, President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda mengatakan, komitmen Toyota terkait kendaraan elektrifikasi tidak lepas dari upaya mendukung penuh strategi pemerintah Indonesia dalam mencapai target Net Zero Emission di tahun 2060.

Hal itu juga sejalan dengan Toyota Environmental Challenge 2050 untuk mengurangi emisi karbon dalam berbagai aspek bisnis, termasuk produk dan teknologi.

Dijelaskanya juga, sejalan dengan komitmen Mobility for All, pihaknya melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi yang sudah ada dengan All New bZ4X sebagai produk Battery EV Toyota pertama yang dipasarkan untuk pelanggan di Indonesia.

“All New bZ4X merupakan salah satu bentuk realisasi visi Toyota dalam menghadirkan ever-better cars sebagai sarana mobilitas masyarakat yang bebas polusi dan ramah lingkungan,” pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page