oleh

Wujudkan Pilgub Berintegritas, KPU Sultra Bersama KPK Gelar Talkshow

-FEATURED, Kendari-116 dibaca

KENDARI – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara (Sultra), Hidayatulah mengatakan, dalam rangka Sosialisasi Pilgub Sultra 2018 yang berintegritas, dilangsungkan Dialog/Talkshow di stasiun Radio Republik Indonesia RRI Regional Kendari pada Jumat, 20 April 2018 pukul 08:30 hingga 09:30 Wita .

Dialog tersebut kata Hidayatullah, bersifat interaktif antara panelis dengan pendengar RRI di Sultra.

“Panelis dialog adalah Pimpinan KPK Laode M Syarif, Ketua KPU Sultra Hidayataullah dan Akademisi Hukum Laode M Taufik,” ucanya.

Dialog tersebut, terang Hidayatullah, terselenggara atas kerjasama KPU Sultra dan KPK RI.

BACA JUGA: Pimpinan KPK Kecewa Karena Banyak Calon Kada Tak Hadiri Deklarasi LHKPN

“Sebelumnya juga telah berlangsung sosialisasi Pilgub Sultra berintegritas dengan para CSO, NGO dan media yang dilaksanakan di aula HKM kantor KPU sultra pada tanggal 18 April 2018 atas kerjasama KPK dan KPU Sultra,” paparnya.

Hidayatulah menambahkan, untuk Pembekalan Anti Korupsi dan Deklarasi LHKPN Calon Bupati dan Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra diselenggarakan di ruang rapat Kantor Gubernur Sultra pada hari kedua Tanggal 19 April 2018.

“Hari yang sama pada sore hari pukul 17.00-18.00 Wita dilangsung Dialog TVRI yang bertajuk Pilgub Sultra yang berintegritas,” tambahnya.

“Hari ini adalah hari ketiga atau hari terakhir kerjasama KPK dan KPU Sultra dalam sosialisasi Pilgub Sultra yang berintegritas,” tutupnya.


Reporter: Hendrik B
Editor: Kardin

Terkini