oleh

XBro Caffe Hadir dengan Menu Terjangkau

Reporter : La Ato

KENDARI – XBro Caffe Kota Kendari hadir dengan konsep tempat yang menawarkan suasana menarik dan cocok bagi semua kalangan.

Operational Manager XBro Caffe, Hendra Kurniawan mengatakan yang membedakan dengan caffe-caffe yang lain adalah XBro Caffe menawarkan beberapa menu dengan harga yang terjangkau.

“Misalnya minuman. Kita menyediakan minuman mulai dari harga 10 ribu sampai dengan 18 ribu. Sedangkan untuk makanan mulai dari harga 10 ribu juga sampai dengan 35 ribu,” kata Hendra Kurniawan usai mengikuti acara Selamat Pagi Sultra di MEK.TV Kendari, Rabu, 02 Desember 2020.

Selain itu, lanjut Hendra, XBro Caffe juga dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi yang dapat diakses oleh pengunjung ataupun pembeli.

“Intinya bagi kami, kenyamanan dan kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama. Tentunya Wi-Fi ini akan memudahkan pelanggan yang datang ngopi sambil mengerjakan tugas, terutama bagi para pelajar,” terangnya.

Di akhir tahun ini juga, kata dia, XBro Caffe menyediakan beberapa promo menu yang istimewa, salah satunya adalah ngopi dengan harga 15 ribu bisa langsung dengan pisang gorengnya.

“Harga untuk kopi dan pisang goreng ini sebenarnya 35 ribu. Kopi 15 ribu, sedangkan untuk pisang goreng 20 ribu. Dan ini biasanya kita lakukan di waktu-waktu yang pengunjung itu masih sedikit atau belum rame,” ungkapnya. (2).

Terkini