EKONOMI & BISNISKendari

XL Axiata Tawarkan Paket Internet Terbaru dengan Segala Keunggulan

457
×

XL Axiata Tawarkan Paket Internet Terbaru dengan Segala Keunggulan

Sebarkan artikel ini
XL Axiata
Sales Manager XL Axiata Kendari, Wahid Ramlan. Foto: MEDIAKENDARI.COM/Ferito Julyadi

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – XL Axiata menawarkan paket internet terbaru yakni XL 21 GB, 25 GB dan 37 GB kepada para pengguna XL. Paket terbaru ini diharapkan dapat menjadi teman saat melakukan aktifitas di rumah mengingat sejak awal pandemik Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) hingga dikeluarkannya kebijakan new normal, bisa dikatakan segala aktifitas masyarakat belum kembali seperti semula.

Sekolah pun belum sepenuhnya aktif, para pegawai kantoran pun masih ada yang dirumahkan. Karena aktifitas diluar rumah sedikit dibatasi, pelarian kita pastinya Internet, streaming dan game online.

“Hari ini kami launching ketiga paket tersebut yang merupakan unlimited pilihan, mulai dari youtube, netflix, iflix, video dan viu. Harga di outlet sendiri pun mulai dari Rp 65 ribu, dengan masa aktif 30 hari,” jelas Sales Manager XL Axiata Kendari, Wahid Ramlan saat ditemui disalah satu kedai kopi, Selasa 14 Juli 2020.

Ia menerangkan, jika hal itu dirasa masih kurang, para konsumen XL juga akan mendapatkan akses internet unlimited bawaan yakni WhatsApp (WA), Facebook, Line, Go-Jek dan instagram. XL pun masih memiliki paket keunggulan lainnya yakni paket nelpon unlimited 24 jam sesama XL.

“Bila kompetitor lain menurunkan kecepatan browsing saat kouta akan habis. XL tetap memberikan kecepatan maksimal, meskipun kouta internet akan habis kecepatan unlimited tetap lancar,” ungkapnya.

Tidak hanya, menurut Wahid Ramlan, bagi pengguna XL yang terbilang pelajar dan memiliki hobi bermain game online, XL Axiata pun masih memiliki produk lain yang cocok untuk kebutuhan para gamers.

“Kami masih memiliki produk yakni Axis, dari segi harga dan pilihan paket pun memang diperutukan untuk para pelajar mulai dari SD, SMP, SMA hingga para pekerja awal. Untuk kecepatannya pun tidak perlu khawatir,” pungkasnya.

Ia menambahkan para konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan, ingin streaming atau bermain game untuk mengusir rasa bosan selama pandemi ini. (b).

You cannot copy content of this page