oleh

XL7, Produk Terbaru Suzuki dengan Fitur Canggih

Reporter: Taswin Tahang

KENDARI –  XL7 adalah salah satu produk terbaru dari Suzuki yang diluncurkan di 29 Februari 2020, tepatnya di eks MTQ Kota Kendari yang satu kelas dengan SUV, dimana memuat fitur-fitur canggih serta lebih baru.

Marketing Head PT Mega Putra Kendari, Rahmad Ladea mengungkapkan fitur-fitur terbaru XL7 akan memberi kenyamanan serta keamanan berkendara bagi penggunanya.

“Untuk keunggulan salah satu itu ketingian 20 centimeter dari permukaan tanah. Jadi untuk wilayah Sultra ini sangat baik melewati kontur jalan yang berlubang. Ini aman,” jelasnya saat ditemui di Showroom Suzuki Mega Putra, Senin 10 Maret 2020.

Lanjutnya, keunggulan ada pada bagian dalam dasboard yang sudah lebih menarik serta eksen crom dan monitor yang sangat berguna saat akan diparkir. Sedangkan bagian stir sudah ada audio kontroling dan masih banyak fitur-fitur menarik lainnya.

“Jadi buruan ke dealer kami,” ajaknya.

Untuk harga, mulai dari angka 250 juta sampai 280 juta, Suzuki menargetkan Mobil XL7 terjual sebanyak 240 unit di 2020 ini. Rahmad berharap produk tersebut menjadi favorit roda empat masyarakat Sultra.

CRO Mega Putra Kendari, Hasria Moita di tempat yang sama menjelaskan, selain XL7, ada juga beberapa produk lain yang tidak kalah saing, baik fitur maupun kenyaman.

Seperti All New Ertiga versi sport, all new Ertiga versi GX, all new Ertiga versi GT, Baleno dan tipe carry.

“Jadi tunggu apa lagi, buruan ke showroom Suzuki di Bonggoeya, Wua-Wua Kota Kendari,” pungkasnya. (B)

Terkini