oleh

Yayasan Ummusshabri Kendari Gelar Wisuda Santri XIV

 

Reporter: Nina Piratnasari

KENDARI – Yayasan Ummusshabri Kendari menggelar wisuda santri XIV tahun pelajaran 2020-2021 di salah satu hotel di Kota Kendari, Rabu, 2 Juni 2021.

Dalam kegiatan ini, Pesri Kendari mewisuda sebanyak 607 santri/siswa dari semua tingkatan pendidikan lingkup Pesri Kendari, mulai tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) sebanyak 100 santri, Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebanyak 179 santri, Madrasah Tsanawiyah (MTs) sebanyak 243, dan Madrasah Aliyah (MA) sebanyak 85 Santri.

Ketua Yayasan Ummushabri Kendari, Supriyanto, dalam sambutannya mengatakan jika dalam waktu 3 tahun belakangan, Pesri Kendari banyak mendapat apresiasi dari masyarakat lewat kemajuan di bidang fisik maupun non fisik, yang khususnya diraih oleh siswanya.

“Anak-anak kita ini memang luar biasa, semua memiliki potensi dan prestasi. Tetapi prestasi yang selama sering diukur ini adalah terutama dalam bidang sains,” katanya.

Prosesi wisuda terpadu ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi 1 dilaksanakan mulai pagi sampaiĀ  Zuhur. Dan sesi 2 dilaksanakan setelah Zuhur sampai ashar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). (C)

Terkini