Yudhianto Mahardika Bantu APD Bagi Tenaga Medis di RS Bahteramas

Reporter: Betirudin

KENDARI – Anggota DPRD Provinsi Sultra, Yudhianto Mahardika menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di RSUD Bahteramas Kendari, Senin 23 Maret 2020.

Bantuan yang diterima Pelakasana Tugas (Plt) Direktur RSUD Bahteramas Kendari, dr. Sjarif Subijakto yakni selimut 20 buah, baju pelindung 30 buah, masker 50 dos serta vitamin dan minuman segar.

Yudhianto menjelaskan, dirinya mengapresiasi kesigapan dan kerja keras para dokter dan tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19 di Sultra. “Mudah-mudahan apa yang disalurkan hari ini dapat bermanfaat bagi pasien dan paramedis di RSUD Bahteramas,” ujar Yudhianto.

Dirinya meminta seluruh pihak untuk bersinergi dan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Langkah pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid-19 perlu kita dukung dan apresiasi demi kebaikan kita semua,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau masyarakat menjaga pola hidup sehat, lingkungan sekitar. “Dan turut serta mengedukasi masyarakat lainnya tentang pencegahan Covid-19, baik dari media komunikasi maupun medsos,” tutupnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda