HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWSPILEGPOLITIK

Yudhianto Mahardika Tunjukan Kepeduliannya Terhadap Fakir Miskin

388
×

Yudhianto Mahardika Tunjukan Kepeduliannya Terhadap Fakir Miskin

Sebarkan artikel ini
Yudhianto Majardika saat membagikan makan kedapa warga. (Foto: Ist)

Reporter : Kardin

KENDARI – Sebagai Caleg muda, Yudhianto Mahardika kembali menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Kendari dengan membagikan makanan terhadap fakir miskin.

Caleg DPRD Sultra dari Partai Gerindra itu tak henti-hentinya menunjukan rasa kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di Kota Kendari. Jika sebelumnya ia melakukan sosialisasi dengan bertemu para pedagang dan warga dari rumah ke rumah, kali ini ia menunjukkan aksi sosialnya dengan membagikan makanan.

Menurut putra Anton Timbang itu, dengan berbagi maka rezki yang didapatkan akan bertambah dan memperpanjang umur. Katanya, dirinya tidak hanya sebatas kampanye.

“Saya sengaja untuk turun langsung membagikan makanan, bukan sekedar untuk sosialisasi tapi saya memang ingin bertemu dan ikut merasakan penderitaan yang dirasakan saudara-saudara kita,” kata Caleg bernomor 4 itu, Minggu (7/4/2019).

Meskipun masih tergolong muda, Yudhianto ingin memberikan contoh untuk terus berbagi terhadap sesama. Bahkan kata dia, melalui aksi sosial yang dilakukannya itu membuatnya semakin bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan selama ini terhadap dirinya.

Baca juga :

“Tentunya kita harus terus bersyukur atas pemberian tuhan kepada kita,” ujarnya.

Untuk diketahui, aksi sosial tersebut dilakukan di sejumlah titik yang ada di Kota Kendari, antara lain beberapa titik lampu merah, di tempat pembuangan sampah dengan membagikan kepada pemulung dan anak-anak jalanan yang dijumpai. (A)

You cannot copy content of this page