HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWSPILEGPOLITIK

Yudianto Mahardika Janji Benahi Pasar Panjang

479
×

Yudianto Mahardika Janji Benahi Pasar Panjang

Sebarkan artikel ini
Yudianto Mahrdika saat bertemu sala seorang pedagang di pasar panjang (Foto: Ist)

Reporter : Kardin

Editor : Kang Upi

KENDARI – Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Dapil Kota Kendari, Yudhianto Mahardika ketika terpilih berjanji bakal membenahi pasar panjang. Putra Anton Timbang ini mengatakan, dirinya ketika terpilih menjadi perwakilan rakyat di DPRD Sultra.

Hal utama yang akan dia lakukan yakni membenahi pasar. Terlebih katanya, seperti pasar panjang yang merupakan pasar rakyat, berdagang di atas tanah masyarakat sendiri.

“Pasar panjang ini harus diperhatikan dengan baik. Apa lagi para pedagang ini berjualan di atas lahan mereka sendiri. Pasar tradisional ini merupakan pemberi sumbangsi besar anggaran untuk Daerah,” ujar Yudhi saat ditemui di pasar panjang saat agenda kunjunganya, Kamis (28/3/2019).

Caleg millenial ini juga mengungkapkan, agar bantuan yang ia perjuangkan dapat tertata rapi ke depannya. Dirinya akan membuat Koperasi di lingkup pedagang pasar panjang.

“Nanti saya akan memberikan mereka dana dan dikelola sendiri oleh para pedagang. Nanti kita buatkan Koperasi. Para pedagang yang kelola sendiri, untuk perbaikan los para pedagang bisa diambil dana Koperasi ini,” paparnya.

Baca Juga :

Untuk jalan pasar panjang yang begitu memprihatinkan, kata Yudi, ketika dirinya terpilih akan membenahi jalan tersebut dari dana aspirasi.

“Jalan kita akan benahi gunakan pakai dana dana aspirasi. Jika ada keinginan untuk baik dan membantu pasti ada jalan untuk mencapai itu” tanda Yudi. (A)

You cannot copy content of this page