EKONOMI & BISNISKendari

Yuk Beli Sepeda di Walson Store Kendari, Dijamin Trendi dan Tidak Menguras Tabungan

1362
×

Yuk Beli Sepeda di Walson Store Kendari, Dijamin Trendi dan Tidak Menguras Tabungan

Sebarkan artikel ini
Walson Store Kendari.
Salah satu sepeda produk Walson Store Kendari.

Reporter : Ferito Julyadi

KENDARI – Bersepedah menjadi sebuah tren olahraga ditengah pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19), yang memang direkomendasikan, karena bisa meningkatkan imun.

Namun, meski baik kesehatan tubuh sebagian orang masih berpikir bersepeda adalah olahraga “mahal”, karena satu unit sepedahnya konon dibandrol harganya selangit.

Kalau kamu berpikir begitu, maka itu 100% salah. Karena saat ini, jika kamu ingin membeli sepedah tanpa takut harganya menguras tabungan, kamu seharusnya datang ke Walson Store Kendari.

Walson Store Kendari adalah toko beragam jenis sepeda dan perlengkapan olahraga lainnya, yang beraalamat di Jalan Kolonel Haji Abdul Hamid Blok C5, Area Pasar Buah Kendari.

Pemilik Walson Store Kendari, Winda menuturkan, harga miring yang diberikannya untuk pelanggan, kerap membuat pelanggan terkejut saat datang membeli sepeda ditempatnya.

“Untuk harga kami berani jamin dibandingkan tempat lain. Pelanggan yang kemari pun rata-rata terkejut saat datang kemari untuk membeli sepeda jika membandingkan harga disini dengan tokoh lain,” ujar Winda.

Tidak hanya harga, Walson Store Kendari juga memberikan beragam pilihan sepeda yang bisa dipilih mulai dari sepeda anak, sepeda lipat hingga sepeda gunung.

Winda juga menjamin, meski harga yang diberikan untuk pelangan lebih murah, tapi dirinya memastikan bahwa kualitas sepeda dari tokonya itu tidak murahan alias tidak gampang rusak.

Untuk memanjakan pelanggan, dirinya juga memberikan bonus spesial seperti, botol air minum atau tumbler atau jok tambahan untuk setiap pembelian sepeda dengan model dan harga berapapun.

“Ada juga untuk beberapa tipe sepeda yang kami berikan bonus helm dan tas,” ungkap Winda.

Pilihan warna sepeda yang ada di Walson Store juga beragam dan tentunya menyesuaikan dengan tren kekinian. Jadi tidak akan malu-maluin saat digunakan.

“Setiap minggunya akan ada produk baru dengan varian warna yang menarik. Jika ingin lihat produk kami teman-teman bisa langsung datang ke toko kami atau cek ig kami di @walson_store,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page