EKONOMI & BISNIS

Yuk Ceriakan Hari Dengan Swim and Breakfast di Swiss-Belhotel Kendari

321
×

Yuk Ceriakan Hari Dengan Swim and Breakfast di Swiss-Belhotel Kendari

Sebarkan artikel ini
Swiss-belhotel Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ferito Julyadi

Reporter: Ferito Julyadi

KENDARI – Bosan dengan rutinitas sehari-hari yang itu-itu saja seperti kerja lalu nonkrong, nge-game, atau aktifitas lain sekedar untuk mengisi waktu di rumah?

Kalo iya, daripada bingung dan bosan dengan aktifitas yang terasa biasa, mending nikmati paket swim and breakfast dari Swiss-Belhotel Kendari

Paket swim and breakfast adalah paket hiburan dari Swiss-Belhotel Kendari selama Februari 2020, untuk siapa aja untuk bisa berrenang sekaligus sarapan.

“Saat ini, kami ada promo terbaru, yaitu swim and breakfast, dimana promo ini dalam satu paket,” kata Assistant Food and Beverage Manager, Didik Purniawan.

Pengunjung yang berminat cukup merogoh kocek Rp 98 ribu lebih. Promo ini khusus ditujukan untuk pengunjung yang ingin berenang tanpa harus menginap.

Selain promo diatas, Swiss-Belhotel Kendari juga menghadirkan food of the month, yang menghadirkan dua hidangan istimewa untuk memanjakan lidah pengunjung.

Didik Purniawan, Assistant Food and Beverage Manager Swiss-belhotel Kendari

“Kami juga punya promo makanan, yakni Nasi goreng kemangi dan Egg Cocotte. Dua hidangan ini hanya ada di Swiss-Belhotel Kendari,” ujar Didik.

Nasi goreng kemangi berbahan dasar daun kemangi segar yang dimasak bersama nasi. Sedangkan Egg Cocotte memadukan pasta fetucini, krim dan juga telur.

Dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp 58 ribu untuk nasi goreng kemangi, dan Egg Cococtte Rp 68 ribu

You cannot copy content of this page