EKONOMI & BISNISKendariMETRO KOTA

Yuk ke Gramedia, Ada Promo Buku Dengan Harga Cuma Segini

2711
×

Yuk ke Gramedia, Ada Promo Buku Dengan Harga Cuma Segini

Sebarkan artikel ini
Toko buku Gramedia Kendari
Toko buku Gramedia Kendari

Reporter: Ruslan

Editor: Kang Upi

KENDARI- Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya pecinta buku. Karna di penghujung tahun ini Gramedia Kendari mengadakan pameran buku dengan harga super miring.

Cukup dengan merogoh kocek Rp 10 ribu, sudah bisa dapat buku berkualitas seperti novel, buku masak, buku motivasi dan lainnya.

Anda berminat? Silahkan kunjungi toko buku Gramedia di Lippo Plaza Kendari, lantai 2. Jangan sampai kehabisan ya, waktunya mulai 20 Desember 2018 sampai 15 Januari 2019.

Supervisor Gramedia Kendari Nopan mengatakan, promo ini digelar untuk momen liburan akhir tahun 2018, dengan mengadakan pameran buku murah dengan harga yang bervariasi.

Nopan mengatakan, promo ini digelar untuk momen liburan akhir tahun 2018, dengan mengadakan pameran buku murah dengan harga yang bervariasi.

“Jadi buku yang ditawarkan cukup bervariasi mulai dari harga Rp 30 ribu, Rp 20 ribu bahkan sampai dengan Rp 10 ribu rupiah,” ujur Nopan saat ditemui di Gramedia, Rabu (26/12/2018).

Dijelaskannya sebelum ada promo akhir tahun harga normal buku di Gramedia Kendari bervariasi, mulai dari Rp 70 ribu sampai dengan harga Rp 100 ribu.

“Seperti buku novel itu biasanya harga normal Rp 70 ribu ke atas sekarang cuman hanya Rp 10 ribu saja,” jelasnya.

Tak hanya buku murah, kata Nopan pihaknya juga memberikan bonus berupa Cash Back, untuk setiap pembelian Rp 200 ribu mendapatkan chasback Rp 40 ribu atau pembelian Rp 400 ribu chasbacknya sampai Rp 80 ribu. (a)

You cannot copy content of this page