Yuk, Nikmati Pelayanan Hotel Berbintang di Adipati Hotel

KENDARI – Cari penginapan untuk yang asik dan nyaman? Tidak perlu binggung-bingung, kini Adipati Hotel Kendari memberikan harga spesial khusus untuk anda.

Receptionist Adipati Hotel, Krisviora, mengatakan, promo Adipati Hotel hadir dalam bentuk potongan harga yang berbeda di setiap paketnya. Hotel ini terbagi dalam empat tipe, diantaranya tipe Superior dengan harga Rp 275 ribu.

“Karena kena potongan harga, sehingga menjadi Rp 200 ribu saja,” ungkap Krisviora, Sabtu (25/11).

Video Jendela Sepekan 6 September 2020

Lebih lanjut, Krisviora, tipe yang selanjutnya adalah Deluxe dengan harga Rp 350 ribu, karena mendapat potongan sehingga menjadi Rp 300 ribu, kemudian Grand Deluxe dengan harga Rp 400 ribu, menjadi Rp 350 ribu dan Executive dengan harga Rp 450 ribu, menjadi Rp 400 ribu.

“Selain potongan harga, sudah tentu fasilitas akomodasi dengan beragam fasilitas juga ditawarkan di setiap tipe kamar tersebut,” jelasnya.

Bagi anda yang menginap di Adipati Hotel, tambah Krisviora, untuk tipe superior, selain fasilitas AC dan TV, juga disediakan sarapan pagi untuk dua orang. Selain itu, fasilitas lain yang disediakan juga yaitu berupa kamar mandi dengan air panas.

Sementara untuk tipe Deluxe, fasilitas tambahannya yaitu tambahan teras belakang. Grand Deluxe dengan fasilitas tambahan kulkas dan istimewanya adalah tipe Executive dengan fasilitas ruang tamu khusus.

Adipati hotel, lanjut Krisviora, menyediakan beberapa tipe kamar dengan harga terjangkau. Hotel ini tampil dalam keanggunan baru, yaitu dengan pelayanan hotel berbintang. Sementara untuk lokasinya juga terbilang cukup stratrgis, karena Adipati Hotel berada di lokasi yang dekat dengan beberapa kampus ternama di Sultra.

“Berbicara lokasi, Adipati Hotel berada di dekat beberapa Perguruan Tinggi ternama di Sultra,” tuturnya.

Bagi anda yang ingin menginap asyik dan nyaman, langsung  saja ke Adipati Hotel. Adipati Hotel terletak di Jalan AH Nasution Nomor 777, Anduonohu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Reporter: La Niati
Editor: Jubirman