EKONOMI & BISNISHEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Yuk Rayakan Acara Ulang Tahun di Barcode Cafe, Cuma Bayar Segini

3441
×

Yuk Rayakan Acara Ulang Tahun di Barcode Cafe, Cuma Bayar Segini

Sebarkan artikel ini
Manager Barcode, Samsul Alam. Foto : Ardiansyah/Mediakendari.com

Reporter : M. Ardiansyah Rahman

Editor : Kang Upik

KENDARI – Barcode Cafe, Lounge dan Bar Kendari memberikan paket penawaran menarik untuk penyelenggaraan acara, mulai dari komunitas, keluarga hingga pribadi.

Salah satu paket menarik yang ditawarkan yakni paket perayaan ulang tahun di kafe tersebut. Paket ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat, karena diberikan dengan harga yang cukup terjangkau.

Tidak hanya itu, didukung dengan tempat yang keren, dan elegan beragam konsep penyelenggaraan ulang tahun bisa dilaksanakan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Manager Barcode Kendari, Samsul Alam menuturkan, pihaknya menawarkan paket terbaik mulai harga Rp 3 Juta hingga 4 Jutaan, untuk para pelanggan yang ingin merayakan acara ulang tahun.

Untuk harga mulai dari Paket 1 yakni sebesar Rp. 3.250.000, paket 2 seharga harga Rp. 3.800.000, dan paket 3 dengan harga Rp. 4.000.000.

“Mulai dari Paket 1 kami sediakan dari dekorasi hingga menu makanan beserta MC, paket 2 sama dengan paket 1 yang membedakan premium beserta kue ulang tahunnya lebih bagus dan makanannya lebih banyak,” kata Samsul kepada Mediakendari.com, Kamis, (15/08/2019).

BACA JUGA :

Sedangkan untuk Paket 3, lanjutnya, merupakan paket dengan layanan komplit baik menu makanan termasuk dekorasi lebih bagus, dibanding paket lainnya.

Untuk menu sajiannya, Head Chef Barcode Kendari Memet menjelaskan, dalam menjamu pelanggan yang memesan paket acara ulang tahun, pihaknya menyajikan Apperizer, soup, main cours dan dessert. “Beragam menu yang kami sajikan mulai dari apperizer hingga dessert,” kata Memet.

You cannot copy content of this page