oleh

10 ASN Pemkot Kendari Dapat Hadiah Motor di Malam Tahun Baru 2020

Reporter : Taswin Tahang
Editor : Kang Upi

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari memberikan hadiah berupa kendaraan roda dua untuk 10 Apratur Sipil Negara (ASN) berprestasi lingkup Pemkot, di malam tahun baru 2020.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir pada acara pergantian tahun di Tamkot Kendari menuturkan, hadiah bagi ASN tersebut merupakan janji yang pernah diungkapkannya pada tahun 2018 lalu, sebagai memotivasi bagi para ASN.

“Bagi ASN yang baru mendapat hadiah, tanggung jawab ini adalah tugas berat karna yang lebih penting setelah malam ini adalah membuktikan bahwa bapak ibu sekalian adalah teladan yang pantas mendapatkan penghargaan ini, dan jadilah inspirasi bagi ASN yang lain,” tegas Sulkarnain, di Tamkot Kendari, Selasa (31/12/2019).

Ia juga mengungkapkan, pemberian hadiah motor ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi juga untuk motivasi bagi para ASN agar terus melaksanakan kerjanya secara profesional dan sesuai dengan tuntutan yang diberikan

“Malam ini saya mau berjanji lagi untuk kita wujudkan di tanggal 31 desember 2020, saya tau banyak yang tidak puas sehingga itu tahun depan kita akan tambah kategorinya,” kata Sulkarnain.

Menurutnya, untuk di tahun 2020, dirinya akan memberlakukan penilaian penghargaan bagi ASN, salah satunya dengan sistem kupon undian yang akan dikumpulkan selama setahun, dan akan diundi di akhir tahun 2020 mendatang.

BACA JUGA :

“Saya yakin nanti kita sudah mulai dengan sistem digital, kehadiran ASN setiap hari hadir itu dinilai dengan satu kupon untuk nanti diundi pada 31 Desember jadi semakin sering hadir semakin besar peluang untuk mendapat penghargaan jadi kalau hadir setiap hari berarti kurang lebih ada 300 kupon yang didapat, karna kan ada hari libur,” pungkasnya

Berikut nama-nama ASN yang berprestasi dan mendapatkan motor :

  1. Wa Ode Sribayuningsih, Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda Kota Kendari
  2. M. Nurdin, Inspektorat Kota Kendari
  3. Hj. Supriyani, Dinas Kesehatan Kota Kendari
  4. Fitryah liza, Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Kendari
  5. Amir, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kota Kendari
  6. Muh. Kasim, Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kendari
  7. Subardin, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertanahan Kota Kendari
  8. Muh. Amin, Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Setda Kota Kendari
  9. Rosmala dewi, Badan Pengelolaan Keuangan & Aset Daerah Kota Kendari
  10. Yohanis, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari

Terkini