KONAWEOLAHRAGA

Rangkaian HUTRI ke 79 Tahun, KORMI Konawe Gelar Kejuaran Panahan

485
Jahiuddin, Kadis Pora Konawe saat mencoba Olah Raga Panahan, Kab Konawe.

KONAWE, Mediakendari.com – Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Konawe menggelar kejuaran panahan yang tertempat di halaman upacara Kantor Bupati Konawe.

Hal tersebut diungkapkan, Ketua KORMI Kabupaten Konawe yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora)Jahiuddin, S.Sos, M.Si, kepada Mediakendari.com, Senin 19 Agustus 2024.

“Alhamndulillah dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79, saya selaku Ketua KORMI akan mengadakan pertandingan- pertandingan yaitu antara lain, kegiatan panahan, senam SKJ, lari karung, kemudian gala asin dan engran,” ujarnya.

Jahiuddin mengatakan, yang menjadi persyaratan lomba panahan tersebut yakni sarana fasilitasnya, alat peraganya yang mau dipergunakan dan juga keamanan area untuk menghindari adanya orang yang terkena busur.

“Jadi ini Alhamdulillah antusian masyarakat dalam kegiatan ini betul luar biasa dan kami harapkan dengan mudah- mudahan adanya ivent yang kami lakukan tingkat Kabupaten Konawe ini kita akan mengasilkan atlet- atlet yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” tuturnya.

Ia menambahkan, bagi yang mendapat juara dalam lomba panahan tersebut peserta akan diberi hadiah berupa uang tunai bagi yang mendapat juara 1,2 dan 3 sebagai uang pembinaan.

“Selaku Kadis Pora Kabupaten Konawe, saya harapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan hari ini, terutama atlet panahan bisa mebjadi atlet yang berprestasi, disamping itu supaya masyarakan Kabupaten Konawe bisa sehat walafiat,” pungkasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version