HEADLINE NEWSKONAWENASIONALPOLITIK

H. Nusu Ibrahim Sebutkan Bencana di Muara Sampara hanya Harmin Ramba yang Datang Bawa Bantuan

168

KONAWE, mediakendari.com – Mantan anggota DPRD kabupaten Konawe 2 periode, H. Nusu Ibrahim mengajak seluruh masyarakat kecamatan Kapoiala mendukung pasangan Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat (HADIR) pada Pikada mendatang.

Diungkapkan, H. Nusu memilih paslon HADIR karena sudah melihat dan menyaksikan secara langsung kerja nyata Harmin Ramba selama menjadi penjabat Bupati Konawe.

H. Nusu Ibrahim bilang bencana abrasi yang kerap melanda desa Muara Sampara – Kapoiala hanya Harmin Ramba yang menunjukkan rasa kepeduliannya.

“Dari dulu bencana di Muara Sampara tidak pernah ada pejabat yang muncul, tapi pak Harmin Ramba 4 kali dia turun langsung, bukan datang dengan tangan kosong, tapi dia bawa bantuan,” ujarnya disambut tepuk tangan ratusan masyarakat kecamatan Kapoiala.

Selain itu, Harmin Ramba juga memperbaiki 50 rumah warga desa Muara Sampara yang terkena bencana abrasi.

Masih kata H. Nusu, bertahun-tahun jalan Poros Labotoi – Kapoiala tidak pernah mendapatkan perhatian dari pemerintah, namun berkat kebijakan Harmin Ramba jalan poros Kapoiala akhirnya dapat diperbaikin dan bulan ini akan tuntas diaspal.

Fakta lain yang diungkap mantan legislator ini, bahwa selama Harmin Ramba menjadi bupati, gaji pegawai, gaji perawat, gaji kepala desa dan aparat desa selalu dibayarkan tepat waktu.

“Selama kepemimpinan Harmin Ramba tidak pernah lagi saya dengar ada pegawai, kepala desa dan aparat yang mengeluhkan gajinya terlambat, semua dibayarkan tepat waktu,” kkatanya.

*Jadi tidak ada alasan untuk kita tidak memilih Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat sebagai bupati dan wakil bupati Konawe periode 2025-2030, mereka bukan lagi mau belajar tapi sudah mantap dan matang sebagai kepala daerah,” tegas H. Nusu Ibrahim.

Terakhir, H. Nusu Ibrahim menitipkan pesan, agar Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat setelah dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Konawe terpilih untuk segera menghidupkan kembali destinasi wisata pantai batu gong.

Menjawab pesan H. Nusu Ibrahim, calon Bupati Konawe Harmin Ramba memastikan pantai batu gong akan kembali menjadi destinasi wisata unggulan di Kabupaten Konawe.

“Kami berkomitmen untuk melakukan penataan dan perbaikan kawasan wisata batu gong. Disana ada sumber penghidupan keluarga kita, dan kami pastikan batu gong akan kembali menjadi tujuan wisata andalan di Kabupaten Konawe,” tegas Harmin Ramba.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version