KendariMETRO KOTANEWSPENDIDIKAN

9 SMA Ikut Lomba di Milad UKM-Seni IAIN Kendari

923
Salah satu peserta lomba saat tampil, Senin (28/10/2019). Foto: MEDIAKENDARI.com/Taswin/B

Reporter: Taswin Tahang
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – 9 Sekolah Menengah Atas dan sederajat mengikuti lomba yang digelar dalam rangka Milad ke-XXI Unit Kegiatan Mahasiswa Seni (UKM-Seni) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Senin (28/10/2019).

Sembilan sekolah itu yakni SMAN 2 Kendari, MAN 1 Konawe Selatan, MAN 1 Kendari, MAN Insan Cendekia, SMA 5 Kendari, SMKN 2 Kendari, MA Asy-Syafi’iyah, MAN 2 Kendari, dan MAN Pesri. Peserta lomba juga berasal dari Mahasiswa IAIN Kendari.

Cabang lomba terdiri dari dua yakni untuk siswa SMA sederajat Pop solo religi, baca puisi dan stand-up komedi. Kemudian lomba senam kreatif untuk mahasiswa lingkup IAIN Kendari.

BACA JUGA:

Ketua Umum UKM – Seni IAIN Kendari, Saprilnia Rasyid menjelaskan, lomba itu selain dalam rangka milad ke-XXI, juga sebagai bantuan publikasi Kampus IAIN Kendari dan UKM-Seni untuk para siswa.

“Memperkenalkan kampus IAIN dan lembaga yang ada didalamnya, khususnya UKM-Seni yang siap menampung bakat dan minat seni bagi para siswa yang akan kuliah di IAIN nantinya,” kata Saprilnia. (C)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version