BREAKING NEWSKONAWE

Abuki Raya Serukan Kemenangan Paslon Kada HADIR Konawe 90 Persen

1455

KONAWE, mediakendari.com – Itensitas gerakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat semakin masif. Paslon dengan tegline “Konawe Menuju Kota Padi” aktiv melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan warga.

Pantauan awak media disetiap kunjungan Paslon berakronim HADIR selalu mendapat sambutan yang luar biasa, dukungan tersebut datang dari berbagai kalangan termasuk kalangan emak-emak.

Seperti kunjungannya di Kecamatan Abuki Jum’at (6/8/2024) malam ini, dalam agenda silaturahmi di kediaman anggota DPRD Fakrudin. Antusias masyarakat terlihat saat ratusan emak – emak menyerukan yel-yel dukungan terhadap pasangan HADIR.

Secara bergiliran para emak-emak menyerukan “Konawe, HADIR, Menang, yang kemudian dilanjutkan serentak oleh emak-emak lainnya “Menang, menang, menang. Abuki Raya menangkan HADIR 90 Persen.

Suasana pertemuan di malam syukuran Fakruddin S.Hut dan di Posko Pemenangan di Kelurahan Punggaluku kecamatan Abuki dirasakan begitu hangat menyambut Bupati 2024-2029.

Tak lupa Harmin Ramba menyapa sekaligus berswa foto bersama warga secara bergantian. Mereka terus mengelukkan bahwa bupati Konawe selanjutnya adalah Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat.

Saat di posko pemenangan, Harmin Ramba ratusan simpatisan kembali menyambut kehadiran Harmin Ramba.

Dikesempatan itu, Harmin Ramba memintah doa dan dukungan masyarakat pada tanggal 27 nopember mendatang.

“Dengan doa dan dukungan keluarga dan masyarakat indyah allah kita akan mudah memenangkan pilkada mendatang,” pungkas Harmin.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version