Ajak Berduel, Seorang Pemuda di Baubau Berujung Ditikam

BAUBAU – Akibat mengajak duel, seorang pemuda di Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Apriadi (21), mengalami luka tusuk di dada sebelah kanan bagian bawah, pada Minggu dini hari (25/3/2018).

Kapolres Baubau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Daniel W Mucharam mengatakan, kronologis kejadian bermula sekitar Pukul 00:05 Wita, pemuda berinisial T yang diduga pelaku bersama saksi kejadian dan beberapa orang temannya sedang duduk di gode-gode yang bertempat di Lorong 4 Bure Kelurahan Kadolomoko Kecamatan Kokalukuna.

Tidak lama berselang, datang seorang perempuan bernama Ani yang diketahui sebagai mantan pacar korban ikut gabung di tempat yang sama.

“Tiba-tiba datang korban memanggil Ani untuk pulang. Setelah itu, korban kembali mendatangi tempat gode-gode dan mengajak pelaku untuk berduel tetapi ajakan korban tidak diterima pelaku,” ungkap Daniel dalam rilis persnya.

Setelah itu, lanjut Daniel, usai ajakan duel ditolak, korban langsung bersalaman dengan pelaku. Sesaat setelah itulah, korban mengalami kejadian tidak terduga.

“Setelah mereka bersalaman, tiba-tiba pelaku mencabut senjata tajam penusuk dari pinggang sebelah kanannya dan langsung menusuk korban pada dada sebelah kanan bagian bawah. Korban pun langsung dibawa ke RS (rumah sakit, red) terdekat,” urainya.

Mendengar informasi tersebut, pihak Polres Baubau langsung mendatangi TKP dan mendapati saksi berinisial IF (18). Dari IF, didapati informasi alamat pelaku T beralamat di Kelurahan Bataraguru Kecamatan Wolio.

“Kami langsung mencari, lalu mengarahkan keluarga korban membuat Laporan Polisi. Dalam waktu, satu jam pelaku berhasil diamankan,” tandasnya.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin