NEWS

Aktivitas Rutin Pj Gubernur Sultra Bersepada ke Kantor Setiap Jum’at

846
×

Aktivitas Rutin Pj Gubernur Sultra Bersepada ke Kantor Setiap Jum’at

Sebarkan artikel ini

BAUBAU, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto selalu rutin bersepada dari rumah jabatannya ke kantor Gubernur setiap hari Jum’at.

Aktifitas itu rupanya sudah menjadi salah program Andap dengan tagline “Jumat Bersepeda KK”.

Meski sudah memasuki hari terakhir berkantor di tahun 2023, Andap menyempatkan berkeliling mengunakan sepeda sebanyak dua kali putaran dan dilanjutkan dengan berjalan kaki untuk menjaga kesehatan tubuh didampingi Sekda Sultra, Asrun Lio dan Kasad Pol PP Sultra.

Kemudian, Sekda Sultra dan Para Kepala OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, mengelilingi halaman Kantor Gubernur Sultra dan sambil jalan kaki, sehingga olahraga ini termasuk olahraga aerobik, bisa melatih data tahan jantung dan paru-pary dalam mengambil oksigen

“Sehingga oksigen tersebut, nantinya dialirkan melalui pembukuh darah sampai ke otot rangka yang digunakan untuk melakukan aktivasi tersebut. Jalan kaki juga, merupakan bentuk latihan ringan dan bisa menjaga langkah awal bagi orang yang ingin lebih aktif secara fisik,” ungkap Andap, Jum’at 29 Desember 2023.

Andap selalu membiasakan olahraga sebagai kebiasaan dan gaya hidup dan selalu berolahraga di Jumat Bersepeda KK sehingga sehat itu untuk diri kita sendiri.

You cannot copy content of this page