KendariMETRO KOTA

Ali Mazi Cek Kebersihan TPI Kendari Jelang Kedatangan Jokowi

262
×

Ali Mazi Cek Kebersihan TPI Kendari Jelang Kedatangan Jokowi

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sultra Ali Mazi, Wakil Gubernur Sultra lukman Abunawas dan Forkompinda Sultra saat meninjau TPI. (Foto : Daru Protokol Gubernur Setda Sultra)

Reporter : Rahmat R.

Editor : Def

KENDARI – Sehari jelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi bersama Wakil Gubernur (Wagub) Lukman Abunawas, Kapolda Sultra, Danrem 143/Haluoleo, Danlanal Kendari, serta sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kendari, yang terletak di kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sultra, Kusnadi mengatakan, TPI ini rencananya bakal dikunjungi langsung Presiden pada Sabtu (02/03/2019). Olehnya Gubernur terlebih dahulu melakukan ke seluruh area TPI Kendari untuk melihat kebersihannya.

Baca Juga : Sambut Kedatangan Presiden, Pemprov Sultra Matangkan Persiapan

“Pak Gubernur hanya datang mengecek saja, apakah sudah siap atau tidak. Tadi kata pak Gubernur lokasinya sudah bagus, hanya perlu sedikit pembersihan lagi,” ungkap Kusnadi, Kamis (28/02/2019) di rumahnya.

Kata dia, dalam peninjauan TPI Gubernur melakukan pengecekan Dermaga TPI Kendari serta ruang pertemuan yang nantinya akan digunakan orang nomor satu di Republik ini, untuk berdialog dengan para nelayan.

Baca Juga : Kawal Kedatangan Presiden, Polda Sultra Siagakan 933 Personil

“Ruang dialog dan Dermaga TPI yang ditinjau tadi, karena akan digunakan Presiden saat bertatap muka dengan para nelayan,” tukasnya. (B)


You cannot copy content of this page